Beri Peringatan untuk Hudson-Odoi, Sancho: Di Jerman Tidaklah Mudah

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Jan 2019, 21:04 WIB
Beri Peringatan untuk Hudson-Odoi, Sancho: Di Jerman Tidaklah Mudah

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jadon Sancho tak keberatan seandainya bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi datang ke Borussia Dortmund. Namun, ia memperingatkan bahwa jalan menuju kesuksesan di Bundesliga bukanlah hal yang mudah.

Sancho bisa dibilang kini menjadi model bagi pemain muda Inggris untuk diikuti setlah ia meninggalkan Manchester City secara permanen dengan harapan mampu mengamankan sepak bola di tim utama.

Pemain berusia 18 tahun itu menerima kesempatan tersebut dengan Borussia Dortmund, dan benar saja, ia musim ini muncul sebagai salah satu pemain terbaik di Bundesliga. Menetak enam gol dan membuat tujuh assist dalam 17 pertandingan di liga.

Sementara itu, Hudson-Odoi yang merupakan mantan rekan setimnya di skuat muda Inggris merasa kesulitan bermain dengan Chelsea dan Bayern Munich datang menawarkan tiket untuk membawanya ke Bundesliga.

Namun, Sancho memperingatkan bahwa jalan yang telah diambilnya di Bundesliga bukanlah suatu hal yang mudah seperti kelihatannya.

“Saya bisa mencoba berbicara dengannya!” kata Sancho kepada wartawan saat ditanya apakah ada kemungkinan bintang muda Chelsea itu datang ke Dortmund.

“Setiap orang memiliki jalur yang berbeda, datang ke Jerman tidak mudah. Orang mungkin berpikir itu mudah karena saya melakukannya dengan baik, tetapi itu tidak mudah sama sekali.”

“Anda harus memiliki mental yang kuat. Fokus, berkorban banyak hal seperti keluar, itu hal yang sangat sulit untuk dilakukan,” pungkas Sancho.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Bayern Munich, jodan sancho

334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini