Beri Kontrak Dua Setengah Tahun, Ajax Konfirmasi Transfer Jordan Henderson

Penulis: Depe Ptr
Jumat 19 Jan 2024, 14:47 WIB
Beri Kontrak Dua Setengah Tahun, Ajax Konfirmasi Transfer Jordan Henderson

Jordan Henderson via Ajax Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ajax mengkonfirmasi perekrutan Jordan Henderson, gelandang Inggris itu bergabung dengan raksasa Belanda dan menandatangani kontrak dua setengah tahun.

Mantan kapten Liverpool itu bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al-Ettifaq pada musim panas dalam transfer yang sangat kontroversial karena menjadi sekutu LGBTQ+ sepanjang kariernya di Premier League dan bersama tim nasional. Dia bergabung dengan klub Saudi dan mendapat gaji sebesar 700.000 ribu poundsterling per minggu.

Hanya enam bulan kemudian, dia kembali ke Eropa bersama Ajax setelah Al-Ettifaq setuju untuk mengakhiri kontraknya.

Dalam pesan perpisahannya kepada Al-Ettifaq, Jordan Henderson mengatakan: "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, para penggemar, dan semua yang terlibat atas kesempatan ini dan mendoakan yang terbaik untuk klub di sisa musim ini. Banyak kerja keras yang saya tahu akan membuahkan hasil di masa depan."

Presiden klub Al-Ettifaq, Samer Al Misehal mengungkapkan pemutusan kontrak disetujui untuk 'menghindari gangguan lebih lanjut' pada musim mereka.

"Pertama, klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jordan atas usahanya dan mendoakan yang terbaik untuk usahanya di masa depan," kata Al Misehal.

"Kami selalu menghormati pemain kami. Klub dan Jordan percaya bahwa keputusan cepat ini, tanpa penundaan atau gangguan lebih lanjut, telah dibuat demi kebaikan klub secara keseluruhan dan untuk Jordan."

Henderson bergabung dengan At-Ettifaq pada bulan Juli, mengakhiri masa tinggalnya selama 12 tahun di Liverpool dan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya Steven Gerrard yang mengelola tim Saudi itu.

Artikel Tag: Liverpool, Ajax, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beri-kontrak-dua-setengah-tahun-ajax-konfirmasi-transfer-jordan-henderson
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini