banner babe

Beri Konfirmasi ke Crystal Palace, Wilfried Zaha Ingin Pergi

Penulis: Dwi Prima
Jumat 19 Jul 2019, 06:34 WIB
Beri Konfirmasi ke Crystal Palace, Wilfried Zaha Ingin Pergi

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Wilfried Zaha mengatakan kepada Crystal Palace bahwa dia ingin meninggalkan klub di tengah minat Arsenal.

Penyerang berusia 26 tahun itu membuat perasaannya jelas setelah kembali ke Palace setelah partisipasinya di Piala Afrika bersama Pantai Gading.

The Eagles menolak tawaran 40 juta poundsterling untuk Zaha dari Arsenal awal bulan ini, tetapi The Gunners diperkirakan akan menaikkan tawaran mereka dalam beberapa hari mendatang.

Unai Emery ingin mengontrak Zaha sejak dia mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Palace di Emirates pada bulan April dan dia adalah target transfer nomor satu The Gunners musim panas ini.

Namun, bos The Eagles, Roy Hodgson menegaskan awal pekan ini kesepakatan dengan Arsenal untuk Zaha masih jauh, dengan mengatakan: "Saya tidak berpikir Arsenal telah melakukan penawaran yang mendekati penilaian kami."

"Saya yakin pemain menyadari bahwa jika seseorang akan membawanya pergi dari kami, ia akan berharap klub membayar nilai pasar. Sampai seseorang melakukan itu, tidak banyak yang bisa dibicarakan mengenai Wilf."

Zaha tidak diyakini memiliki masalah pribadi dengan Hodgson atau Palace, tetapi ingin membuktikan dirinya di salah satu klub terbesar Eropa setelah musim mengecewakannya dengan Manchester United antara 2013 dan 2015.

Arsenal adalah tujuan pilihan Zaha, tetapi dia masih tertarik untuk pindah ke klub yang lebih besar bahkan jika kesepakatan dengan tim London utara tidak dapat disepakati.

Arsenal berada di tengah-tengah musim panas yang bergejolak, dengan kapten Laurent Koscielny menolak untuk melakukan perjalanan dalam tur pra-musim klub ke AS dan 14 kelompok pendukung menulis surat terbuka mengkritik pemilik Stan Kroenke.

Artikel Tag: premier league 2019, Crystal Palace, Wilfried Zaha

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini