Beri Kode, Faivre Tolak Sembunyikan Keinginan Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 08:44 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Brest Romain Faivre tidak menyembunyikan keinginannya untuk bergabung AC Milan saat bursa transfer dibuka kembali setelah gagal hijrah musim panas kemarin.

Terlihat dengan jelas bahwa Rossoneri memang telah berupaya memboyong Faivre pada jendela transfer musim panas kemarin, namun gagal mewujudkannya. Kendati demikian, isu tersebut belum akan berhenti. MilanNews menyorot bagaimana Stefano Pioli mengalami kesulitan merotasi lini serangnya selama beberapa pekan terakhir menyusul berbagai masalah cedera dan COVID-19 yang menghantam skuatnya, sehingga Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mempertimbangkan untuk melakukan intervensi pada mercato Januari mendatang.

Karena itulah kontak dengan agen penyerang 23 tahun tersebut terus berlanjut, dan kabar yang beredar menyebutkan bahwa ia kemungkinan akan mendarat di San Siro musim dingin mendatang. Sementara itu, sang pemain pun tetap fokus pada Brest meski transfernya musim panas lalu kandas dengan membukukan empat gol dan empat umpan gol di Ligue 1 musim ini.

Faivre juga bermain dalam derby akhir pekan kemarin dan mengantarkan Brest meraih kemenangan 2-1 dan bahkan mampu mencatatkan namanya di papan skor, dan kemudian ia bisa menyaksikan pertandingan antara Rossoneri melawan Inter. Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, starlet asal Prancis tersebut turut menyinggung soal masa depannya.

"Pertandingan yang hebat, saya juga ingin berada di lapangan. Ketika Maldini menghubungi Anda, seorang legenda, Anda merasa dihargai dan Anda ingin melakukan segalanya untuk hijrah ke Milan," ujarnya.

"Saya merasa nyaman di jantung permainan, namun multifungsi adalah kualitas dalam sepak bola modern. Yang penting adalah menunjukkan kreativitas untuk membantu tim."

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beri-kode-faivre-tolak-sembunyikan-keinginan-gabung-milan
1593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini