Beri Kepercayaan Kuat, Milan Tolak Sejumlah Tawaran Untuk Kalulu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Sep 2021, 17:09 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menerima sejumlah tawaran untuk Pierre Kalulu musim panas kemarin, namun mereka tidak berniat melepas bek muda tersebut dan menaruh kepercayaan yang kuat terhadapnya.

Calciomercato menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri menyadari dengan baik bahwa Kalulu merupakan pemain muda dengan potensi teruji sebagaimana yang terbukti dengan fakta ia merupakan starter konsisten bagi tim nasional Prancis U-21 dan ia pun berhasil membukukan gol untuk negaranya beberapa hari lalu.

Bintang 21 tahun tersebut dipasang oleh sang pelatih sebagai bek kanan, berbeda dengan posisinya biasanya sebagai bek tengah, dan karena itulah ia mampu menjadi sumber kekuatan untuk melakukan serangan balik dengan memanfaatkan ruang besar yang tersedia guna merebut kembali dan melepaskan tembakan yang membuat penjaga gawang lawan tak berkutik.

Terkait dengan situasinya di Milan, pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa raksasa Serie A telah menerima sejumlah proposal pinjaman selama bursa transfer musim panas kemarin, namun mereka memilih mengabaikannya lantaran sangat yakin terhadap mantan starlet Lyon tersebut.

Musim lalu, Kalulu telah banyak membantu Rossoneri saat mereka kerap dihantam badai cedera hingga menyebabkan krisis pemain berulang di klub. Musim ini, ia pun siap kembali menjadi wild card Stefano Pioli dalam menghadapi tantangan baik di Serie A maupun Liga Champions yang tentunya membutuhkan banyak pilihan pemain berkualitas yang siap menjadi starter kapan saja.

Artikel Tag: Kalulu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beri-kepercayaan-kuat-milan-tolak-sejumlah-tawaran-untuk-kalulu
6782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini