Beri Informasi Terkini Soal Ibrahimovic, Pioli Sebut Inter Mudah Dibaca

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Feb 2020, 21:29 WIB
Beri Informasi Terkini Soal Ibrahimovic, Pioli Sebut Inter Mudah Dibaca

Stefano Pioli dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang Derby della Madonnina Senin (10/2) dini hari nanti, allenatore AC Milan Stefano Pioli menyatakan bahwa secara taktik Inter Milan mudah terbaca sembari memberikan informasi mengenai situasi terkini Zlatan Ibrahimovic.

Sabtu (8/2) kemarin, Pioli berbicara dengan awak media dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Nerazzurri yang akan sangat krusial bagi Rossoneri dalam upaya mereka melanjutkan rekor tak terkalahkan tahun 2020 ini.

Jelang sesi latihan di Milanello, sang manajer pun angkat bicara mengenai laga tersebut dan memberikan komentar mengenai calon lawan timnya.

"Kenyataannya adalah Inter telah bermain jauh lebih baik pada awal musim ini dan kami sedang berusaha bangkit, kami memasuki derby ini dengan baik," ujarnya.

"Bagian terbaiknya adalah menyusun strategi untuk pertandingan, memperhitungkan karakteristik lawan. Kami telah mempersiapkan strategi, kami akan melihat apakah itu yang tepat besok.

"Inter tim yang mudah dibaca dalam situasi taktik mereka, kami ingin jadi tim yang berbahaya dan sangat padu. Kami harus bagus dalam memanfaatkan peluang.

"Kami harus menunjukkan bahwa kami memiliki gagasan yang jelas, bahwa kami telah mempersiapkan pertandingan dengan baik. Kesulitannya ada, momen kritis ada, tetapi ketika Anda memiliki gagasan dan konsep yang pasti Anda harus menjadi tim hingga akhir."

Selama pekan ini, ada banyak perbincangan mengenai Ibrahimovic yang melewatkan pertandingan terakhir akibat flu dan kelelahan otot. Ia bahkan berlatih sendirian dan kini Pioli memberikan informasi terkini mengenai kondisinya.

"Ibra telah bekerja pada sebuah program, jika dia melewati langkah hari ini, dia akan bisa dimainkan besok. Jalurnya sudah tepat, langkah utamanya adalah melewatkansesi latihan lengkap bersama tim," imbuhnya.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Zlatan Ibrahimovic, Inter Milan, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beri-informasi-terkini-soal-ibrahimovic-pioli-sebut-inter-mudah-dibaca
1796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini