Beri Bocoran ke Fans, Erling Haaland Semakin Serius Ingin ke Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Jan 2022, 17:15 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: INA FASSBENDER/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Erling Haaland, dengan ketajamannya dan usianya yang masih muda, ia bisa dibilang sebagai pemain yang paling menarik di planet bumi. Banyak klub-klub raksasa Eropa yang menginginkan jasanya, hanya saja ia disebut akan lebih tertarik untuk pindah ke Real Madrid.

Menurut laman 90Min, klub-klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Liverpool, semua menginginkan jasanya pada musim depan. Namun, hanya klub Spanyol yang menarik di mata pemain milik Borussia Dortmund tersebut, hingga membuat klub-klub Inggris dan Jerman harus gigit jari.

Di Spanyol, ada dua klub yang menginginkannya, yakni Barcelona dan Real Madrid. Akan tetapi, berdasarkan pengakuannya, Erling Haaland lebih ingin membela Los Blancos. Keinginannya untuk pindah ke sepakbola Negeri Matador bahkan sudah diungkapkan Haaland ke salah seoang penggemarnya di Spanyol, ketika ia sedang berlibur di Marbella, kota tepi pantai di Andalusia, Spanyol, pada penghujung tahun 2021 lalu.

“[Tahun depan] saya akan bermain di sini, di Spanyol,” ucap Haaland kepada salah seorang penggemarnya, dikutip dari Marca.

Namun, masih belum diketahui pasti, apakah ucapan tersebut benar-benar tulus dari hatinya atau ia hanya ingin membuat fans tersebut merasa bahagia sebagai kado tahun baru 2022.  Akan tetapi, yang pasti kepindahan Erling Haaland dari Borussia Dortmund akan memakan banyak biaya, bahkan diprediksi bakal menghabiskan dana sebesar 400 juta euro atau setara dengan 6,5 triliun rupiah, termasuk biaya komisi agen hingga nilai kontraknya selama lima tahun.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beri-bocoran-ke-fans-erling-haaland-semakin-serius-ingin-ke-real-madrid
1583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini