Beri Assist Untuk Golnya vs Verona, Immobile Traktir Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Sep 2022, 15:51 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ciro Immobile mengatakan ia akan mentraktir Sergej Milinkovic-Savic makan malam sebagai ungkapan rasa terima kasihnya karena assist ke-23 yang diberikan oleh gelandang asal Serbia tersebut padanya. Striker internasional Italia tersebut mencetak satu gol di kemenangan Lazio 2-0 atas Hellas Verona pada Minggu (11/09) malam waktu setempat.

Ciro Immobile memecahkan kebuntuan Lazio di kemenangan 2-0 atas tamunya Hellas Verona di Stadio Olimpico di babak kedua sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Luis Alberto di menit akhir pertandingan.

“Para penggemar mendukung kami dari awal hingga akhir, kami tampil dengan menakjubkan, kami membutuhkan dukungan mereka di pertandingan sulit ini. Saya tidak akan pernah terbiasa merayakannya bersama mereka, teriakan dari Curva Nord sangat melegakan,”ujar sang striker via DAZN.

Pemain 32 tahun tersebut kini telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Serie A musim ini, sedangkan Lazio telah mengumpulkan 11 poin dari enam laga, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Napoli, Milan dan Atalanta.

“Kami tahu akan lebih sulit saat kami bermain di kompetisi Eropa, namun klub telah membantu kami dengan merekrut para pemain baru musim panas ini. Mereka membantu kami dan kami telah banyak merotasi untuk tampil lebih segar hari ini,”lanjut Immobile.

“Pelatih akan senang, ia telah mengatakan kepada kami bahwa kami tidak pernah tampil baik setelah pertandingan Eropa. Tim memiliki kedalaman skuat yang lebih baik dibandingkan musim lalu, Casale dan Marcos Antonio membantu kami hari ini, pemain cadagan bisa menjadi pembeda.”

Tidak lupa striker internasional Italia tersebut mengucapkan terima kasih pada rekan satu timnya, Sergej Milinkovic-Savic dan juga Luis Alberto atas bantuan mereka di pertandingan Minggu malam kemarin.

“Sergej adalah pemain luar biasa seperti Luis Alberto, saya berbagi banyak gol dengan mereka, mareka selalu menempatkan saya di kondisi yang tepat untuk mencetak gol. Mereka sangat mengenal saya seperti istri saya, nanti kami akan makan malam bersama.”

“Saya akan mencatatnya dan mengingatkannya di kamar ganti,”jawab Milinkovic-Savic yang menyumbangkan assist ke-23 untuk sang striker dari total 41 assist yang ditorehkannya.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beri-assist-untuk-golnya-vs-verona-immobile-traktir-milinkovic-savic
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini