Berhasil Yakinkan Sarri, Juventus akan Pertahankan Khedira

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Agu 2019, 15:30 WIB
Berhasil Yakinkan Sarri, Juventus akan Pertahankan Khedira

Sami Khedira akan dipertahankan oleh Juventus (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah memutuskan untuk mempertahankan Sami Khedira setelah ia berhasil membuat pelatih Maurizio Sarri yakin dengan kualitasnya.

Sang pemain tim nasional Jerman ini tadinya diharapkan untuk meninggalkan Turin pada musim panas ini, setelah Il Bianconeri mendatangkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Namun demikian, Sky Sport Italia kini mengklaim bahwa Khedira tidak lagi masuk dalam daftar jual, setelah berhasil meyakinkan Sarri untuk bisa masuk dalam rencana pada musim kompetisi 2019/2020 nanti.

Warta ini kemudian dikonfirmasi oleh jurnalis spesialis transfer Goal Italia, Romeo Agresti, yang menjelaskan bahwa sang pelatih sangat mengapresiasi kualitas mantan gelandang Real Madrid ini.

Sang pemain berusia 32 tahun ini terikat kontrak hingga tahun 2021 dengan SI Nyonya Tua, setelah menandatangani kontrak barunya pada musim panas tahun lalu.

Khedira sempat diharapkan untuk pindah ke Arsenal setelah menghadiri pertandingan mereka pada Emirates Cup akhir bulan Juli lalu, namun kepindahannya gagal terlaksana. Demikian pula dengan transfer ke Wolverhampton Wanderers yang tidak mungkin terealisasi setelah bursa transfer musim panas di Inggris ditutup pada hari Kamis (8/8) lalu.

Sang gelandang sebelumnya sempat dikabarkan akan memutuskan kontraknya dengan kesepakatan bersama untuk melanjutkan karier di MLS, namun jika Juventus sudah mengambil keputusan untuk mempertahankannya, maka kemungkinan besar Blaise Matuidi yang akan dilepas oleh Sarri untuk merampingkan kondisi lini tengahnya.

Artikel Tag: Sami Khedira, Juventus, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berhasil-yakinkan-sarri-juventus-akan-pertahankan-khedira
1798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini