Berhasil Ubah Milan Bersama Ibrahimovic, Kjaer Ingin Menangkan Gelar

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 20:25 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bersama Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer tampaknya telah mengubah AC Milan dan kini ia dikabarkan ingin memenangkan sesuatu di klub.

Kjaer belum lama ini telah memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri hingga 2024 dan ia memang layak mendapatkan penghargaan tersebut. Sejak bergabung dengan klub Januari 2020 lalu, ia berhasil menjadi pemain kunci bagi klub baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dalam wawancara setelah pembaharun kontraknya, pemain internasional Denmark tersebut menyatakan bahwa ia ingin menang bersama klub dan harapan tersebut mungkin akan terwujud musim ini. Milan telah mengumpulkan 31 poin setelah 11 pertandingan pertama Serie A musim ini dan Napoli hanya unggul selisih gol dari mereka.

Memang benar, Rossoneri hampir mengawali musim ini dengan sempurna dan semuanya tampaknya bermula dari Januari 2020. Sebagaimana yang disorot oleh Tuttosport, kedatangan bek tengah 32 tahun tersebut dan Ibrahimovic telah mengubah segalanya di klub.

Ibra jelas sudah tidak sabar ingin memenangkan sesuatu sebelum kariernya berakhir, terutama dengan legenda Swedia tersebut kini sudah berusia 40 tahun. Dua bintang asal Skandinavia tersebut harus memimpin tim musim ini dan berharap mereka bisa mengerahkan segalanya di Serie A. Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, harapan tersebut bisa saja terwujud musim ini, terlebih pasukan Stefano Pioli berhasil tampil lebih matang ketimbang musim lalu dan belum terkalahkan di liga.

Artikel Tag: Kjaer, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berhasil-ubah-milan-bersama-ibrahimovic-kjaer-ingin-menangkan-gelar
1207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini