Berhasil Kalahkan Crotone, Paulo Fonseca Puji Performa AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Jan 2021, 22:00 WIB
Paulo Fonseca puas dengan performa AS Roma saat kalahkan Cotrone

Paulo Fonseca - newsline

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memuji performa anak buahnya yang berhasil menang 3-1 atas Crotone pada Rabu (6/1) siang waktu setempat.

Dalam konferensi nya sebelum laga tersebut, Paulo Fonseca meminta timnya untuk tak memikirkan laga setelah Crotone (kontra Inter pada Minggu 10/1), dan memperingatkan bahwa lawan bisa memberi masalah pada tim jika mereka tidak fokus.

Namun ternyata tak butuh waktu lama bagi Giallorossi untuk menang karena mereka berhasil mencatatkan 3 gol dibabak pertama, dan Cotrone tak bisa berbuat banyak untuk membalik keadaan.

Dan saat bicara seusai laga, Fonseca memuji performa timnya.

“Kami menunjukkan penampilan yang sangat serius,” kata Fonseca, dikutip dari Romapress.

“Kami menghormati lawan kami dan memainkan babak pertama dengan sangat bagus. Kemudian kami berhasil mempertahankan hasil itu dibabak kedua dengan sangat baik.

“Kami memainkan sebuah laga yang sangat bagus, kami ingin menang, dan sekarang kami bisa fokus pada laga selanjutnya.

“Kami harus bersiap dengan cara yang sama untuk laga kontra Inter seperti yang kami lakukan untuk laga hari ini, siapa lawannya tak masalah.”

Fonseca kemudian ditanya tentang Henrikh Mkhitaryan yang tampil impresif dalam laga tersebut dengan mencatatkan 1 gol dan 1 assist.

“Dia adalah salah satu pemain tercerdas yang pernah saya latih, dia bisa mencari celah yang tak bisa dilakukan banyak pemain lainnya.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Crotone

983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini