Berharap Matheus Nunes Gabung MU, Bruno Fernandes Dikritik Legenda Klub

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 10:38 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes.

Matheus Nunes. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Parker, mengkritik pernyataan Bruno Fernandes yang mengaku ingin Matheus Nunes bergabung dengan timnya. Parke menilai Fernandes tak perlu mengatakan hal itu karena bukan urusannya.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mendatangkan enam pemain baru ke Old Trafford. Namun belum lama ini Bruno Fernandes mengakui bahwa dirinya sempat berharap United merekrut Matheus Nunes. Namun dirinya kecewa lantaran Nunes lebih memilih untuk berkarier di Wolverhampton Wanderers.

Pernyataan Fernandes tersebut lantas membuat Parker melontarkan kritikan kerasnya. Parker menilai tak seharusnya Fernandes melontarkan pernyataan tersebut karena yang berhak untuk mendatangkan seorang pemain adalah manajer dan pihak klub.

"Sepertinya dia terlalu tinggi memandang dirinya sendiri. Saya pikir dia seharusnya menggunakan otaknya sebelum membuka mulut," ujar Parker kepada BeMyBet.

"Saya benar-benar tidak mengerti kenapa Fernandes memiliki kepentingan untuk keluar dan tiba-tiba berbicara padahal dia tidak tampil ke media dalam waktu yang cukup lama. Soal rekrutmen pemain semuanya terserah pada pihak klub, jadi pemain tak perlu ikut campur dalam masalah itu atau meski hanya sekedar membicarakannya."

"Saya tidak pernah mengatakan hal seperti itu ketika masihbermain bagi Man United. Jika saya ditanya soal ini ketika masih di bawah arahan [Sir Alex] Ferguson, maka saya akan menolak untuk menjawabnya. Manajer tak pernah menerima saran seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: matheus nunes, Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berharap-matheus-nunes-gabung-mu-bruno-fernandes-dikritik-legenda-klub
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini