Bergomi: Milan Skriniar Pemain Penting, Sulit Untuk Menggantikannya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Feb 2023, 11:30 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek legendaris Inter Milan, Beppe Bergomi menilai Milan Skriniar merupakan pilar penting bagi lini belakang Inter. Akan sulit bagi Nerazzurri untuk menggantikannya.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, legenda Inter Milan, Bergomi menjelaskan penyebab Inter sulit mengejar Napoli, bahkan margin poinnya bisa sampai 13 poin.

Menurut Beppe Bergomi, kondisi ini disebabkan karena Nerazzurri kehilangan banyak pemain utama sehingga kehilangan kualitas.

"Inter membawa pulang trofi setiap musim selama tiga tahun, dan ini bukan sesuatu yang boleh diselewengkan. Menang tidak pernah mudah atau diambil untuk diberikan, oleh karena itu harus diberikan kredit untuk kerja semua orang," ujar Bergomi.

"Jika kita ingin menganalisis jarak dari Napoli, jelas Inter bisa dan seharusnya melakukan yang lebih baik. Tetapi musim ini tim kehilangan pemain utama, mereka kehilangan kualitas, dan tidak mudah untuk segera kembali kompetitif,"

"Hal yang sangat positif tentang tim ini adalah, mereka dalam kondisi fisik yang sangat baik, sistem 3-5-2 membutuhkan banyak energi sehingga skuad harus ditingkatkan dengan pemain yang sesuai dan berkualitas,"

Dalam kesempatan yang sama, Bergomi kemudian mengomentari tentang Milan Skriniar. Menurutnya, pemain asal Slovakia tersebut merupakan pilar utama pertahanan, dan akan jadi tugas sulit bagi Inter untuk menggantinya.

"Tetapi titik awal harus mempertahankan nama besar, (seperti) Barella, Brozovic, Lautaro, Calhanoglu. Membangun di sekitar pemain ini penting, terutama karena sangat sulit menggantikan pemain sekelas Skriniar," tambahnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Beppe Bergomi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bergomi-milan-skriniar-pemain-penting-sulit-untuk-menggantikannya
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini