Bergomi: Inter Tidak Bisa Melakukan Perombakan Setiap Tahun

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Jul 2020, 23:00 WIB
Bergomi: Inter Tidak Bisa Melakukan Perombakan Setiap Tahun

Giuseppe Bergomi/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Mantan kapten Inter Milan, Giuseppe Bergomi menilai jika Antonio Conte harus diberi waktu. Inter tidak bisa melakukan perombakan setiap tahun.

Mantan kapten Inter Milan, Giuseppe Bergomi mengomentari rumor pemecatan yang akan diterima Antonio Conte jika tahun ini tidak bisa memberikan gelar bagi Nerazzurri. Menurutnya, Inter harus tetap sabar. Mereka tidak bisa terus melakukan perubahan setiap tahun.

“Akan menjadi kejutan besar jika dia meninggalkan Inter. Inter harus sabar, Anda tidak bisa mencoba mengubah segalanya setiap tahun. Inter telah melakukan investasi penting dengan membawa Conte, dia adalah pemimpinnya. Anda harus membangun tim di sekelilingnya,” ujar Bergomi.

Bergomi kemudian menyinggung permintaan Antonio Conte untuk mendatangkan beberapa pemain berpengalaman, kemudian membandingkannya dengan kondisi Inter di masa lalu. Ketika itu, Lothar Matthaus datang ke San Siro, dan berhasil memberikan gelar.

“Kami bermain cukup bagus sebelumnya, kemudian Matthaus datang dan menaikkan level semua pemain, dan kami menang. Conte telah menjelaskan bahwa memang tepat untuk mendatangkan pemain muda tetapi Anda juga membutuhkan pemain lain yang lebih berpengalaman,”

“Tapi ingat, sangat adil kita pun harus mengatakan jika Conte harus jadi sosok yang meningkatkan level para pemain juga.” pungkas Bergomi dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

Bergomi sendiri merupakan legenda Inter yang menghabiskan seluruh karir sepakbolanya di San Siro. Pemain yang ikut memenangkan Piala Dunia 1982 tersebut pemegang rekor penampilan terbanyak kedua di Inter, setelah wakil presiden saat ini, Javier Zanetti.

Artikel Tag: Inter Milan, Giuseppe Bergomi, Antonio Conte

1597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini