Bergomi: Eriksen Hanya Perlu Ditempatkan di Posisi Naturalnya

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 14 Mei 2020, 03:00 WIB
Bergomi: Eriksen Hanya Perlu Ditempatkan di Posisi Naturalnya

Giuseppe Bergomi/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Bek legendaris Inter Milan, Giuseppe Bergomi yakin jika Christian Eriksen akan jadi pemain penting bagi Inter. Kuncinya, Conte harus bisa menempatkannya di posisi terbaik.

Bek legendaris Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Bergomi, sangat yakin jika Christian Eriksen akan jadi pemain penting bagi Nerazzurri. Menurutnya, Conte hanya perlu menyimpannya dalam posisi terbaik, dan dia pun akan membalasnya dengan penampilan memukau.

"Untuk mendapatkan kemampuan terbaiknya, Eriksen hanya perlu ditempatkan di posisi naturalnya. Jika memang dibutuhkan, perubahan formasi bisa dijadikan solusi, meski awalnya Conte menolak gagasan tersebut," ujar Bergomi.

Kepada Sky Sport Italia dalam acara 'Sky Calcio Club', Bergomi kemudian mengomentari beberapa pemain Inter yang kini sudah dipastikan sembuh dari cedera, termasuk Stefano Sensi yang posisinya sama dengan Eriksen.

“Semua orang kini telah pulih dan Inter punya banyak opsi di lini tengah. Conte bisa melakukan ujicoba skema, dan pada saat itu Eriksen bisa mendapatkan posisi yang diinginkannya. Tim akan terasa saat mereka tidak punya semangat kompetitif, pada saat itu kualitas diperlukan dan Eriksen bisa jadi sangat penting." pungkasnya.

Eriksen bergabung bersama Inter dari Tottenham Hotspur dengan harga 20 juta Euro. Pemain 28 tahun tersebut dikontrak selama 4.5 tahun.

Namun sayang, sejak kedatangannya, mantan gelandang serang Ajax Amsterdam tersebut masih belum menemukan penampilan terbaiknya. Dari 8 penampilannya di semua kompetisi, Eriksen hanya menorehkan 1 gol dan 1 assist saja.

Artikel Tag: Inter Milan, Giuseppe Bergomi, Christian Eriksen

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini