Bergomi: Edin Dzeko Telah Menunjukkan Versi Terindahnya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Okt 2021, 13:00 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Beppe Bergomi yakin Edin Dzeko telah menunjukkan versi terbaik dirinya. Duetnya dengan Lautaro Martinez semakin padu.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan bek Inter Milan, Beppe Bergomi memberikan penilaian penuh terhadap kinerja lini depan Inter. Menurutnya, Nerazzurri saat ini punya pemain yang bisa diandalkan.

Edin Dzeko berhasil tampil fantastis dengan menunjukkan versi terbaiknya sejak didatangkan dari AS Roma di bursa transfer musim panas kemarin. Duetnya dengan Lautaro Martinez terlihat sudah semakin padu.

“Jujur ya. Mungkin saya tidak mengharapkan begitu banyak gol, tetapi saya yakin dia (Dzeko) bisa memberi dampak baik bagi Inter. Saya tidak mengenal Edin secara pribadi tetapi jelas bahwa dia adalah pria yang cerdas,” ujar Bergomi.

“Dia adalah seorang profesional yang serius dan tahu bagaimana masuk ke dalam sebuah skema tim dengan baik. Dalam skema Inzaghi, kualitasnya dapat dimanfaatkan dengan baik. Dia membutuhkan rangsangan baru. Dia menemukannya dan itu terlihat,”

“Tahun terbaiknya adalah bersama Spalletti di musim 2016-17 ketika dia mencetak 29 gol di Serie A dan sepuluh di Eropa. Kami melihat hari ini versi Dzeko yang indah, bukan yang terbaik tetapi dia masih menentukan. Dan banyak juga karena second striker yang dekat,”

“Duetnya dengan Lautaro sangat indah. Mereka punya fitur berbeda dan saling melengkapi. Mereka masih bisa berkembang karena terkadang mereka berdua datang untuk memainkan bola, mereka bisa menyinkronkan dengan lebih baik,”

“Saya pikir dia bisa mencetak banyak gol karena dia bisa memanfaatkan tinggi badannya di set piece. Inter punya fisik yang kuat dan dia sering kali bisa membebaskan dan menghukum tim lawan dengan keunggulannya.” pungkasnya

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Beppe Bergomi, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bergomi-edin-dzeko-telah-menunjukkan-versi-terindahnya
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini