Bergomi: Conte Ingin Klub Melindunginya Dari Media

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Agu 2020, 18:15 WIB
Bergomi: Conte Ingin Klub Melindunginya Dari Media

Giuseppe Bergomi/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Mantan kapten Inter Milan, Giuseppe Bergomi menyebut jika kritik Antonio Conte merupakan bentuk keinginannya agar pihak klub melindunginya dari Media.

Mantan kapten Inter Milan, Giuseppe Bergomi mengungkapkan pemikirannya terkait ledakan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Menurutnya, kritik tajam yang dilontarkan Conte merupakan bentuk keinginannya untuk mendapat perlindungan dari serangan media.

“Pada dasarnya, Inter adalah tim yang mudah diserang media. Conte menginginkan perlindungan dari eksekutif klub, ia ingin menyingkirkan eksekutif tertentu,” ujar Bergomi dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

"Namun belum diketahui tujuannya. Entah karena dia tidak menginginkan mereka lagi atau karena dia ingin mereka tumbuh dan dia ingin menyelamatkan tim untuk Liga Eropa." pungkasnya.

Conte ditunjuk sebagai manajer Inter di Musim Panas 2019 dengan kontrak tiga tahun. Di musim pertamanya sebagai pelatih, dia telah berhasil membawa Inter meraih kemenangan di 29 pertandingan dari 49 laga yang dilaluinya di semua kompetisi.

Selama melatih klub-klub besar, Conte dikenal sebagai pelatih juara yang tidak pernah berkompromi dengan apa yang diyakininya. Hampir semua klub yang ditanganinya pernah mendapat kritikan tajam, terutama untuk masalah transfer pemain.

Sebelum mengkritik kebijakan klub yang tidak memberikan perlindungan kepada dirinya dan tim, sebelumnya Conte pun pernah menyinggung aktivitas transfer Inter Milan yang dinilainya terlambat. Hal ini diutarakan pasca Inter dikalahkan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Artikel Tag: Inter Milan, Giuseppe Bergomi, Antonio Conte

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini