Bergabung dengan PSG, Vitinha: Pendukung Bisa Mengandalkan Saya

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 02 Jul 2022, 05:00 WIB
Vitinha

Vitinha (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris Saint-Germain telah merampungkan perekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas ini dengan memboyong Vitinha dari FC Porto. Pemain internasional Portugal itu menandatangani kontrak lima tahun yang akan mengikatnya hingga 2027 di ibu kota Prancis itu.

Berbicara kepada media usai diumumkan sebagai pemain Paris Saint-Germain, Vitinha mencoba menjelaskan apa yang dapat diharapkan oleh para pendukung darinya di musim pertamanya di Paris.

“Para pendukung dapat mengandalkan saya. Saya seorang pekerja keras, saya selalu memberikan yang terbaik dari diri saya, saya hanya ingin membuat mereka bahagia dan kita semua bisa memenuhi tujuan kita bersama-sama,” ujarnya.

Beradaptasi dengan Ligue 1 bukan lah hal yang mudah dan hal tersebut dialami oleh pemain sekaliber Lionel Messi di musim pertamanya di Paris. Vitinha menyadari akan menghadapi kompetisi yang keras di Ligue 1, sehingga tentunya ia berharap bisa memiliki periode adaptasi yang lebih baik daripada yang dialami oleh Messi sebelumnya.

“Sebuah tantangan yang sangat besar menanti saya dan saya tidak sabar. Ligue 1 adalah kompetisi yang kuat, yang berjalan cepat dan di mana tim-timnya kuat dan solid. Saya akan mencoba memainkan sepakbola yang saya tahu, membantu tim sebanyak mungkin,” ujarnya.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat 47 penampilan di semua kompetisi untuk FC Porto, termasuk 36 sebagai starter. Dia mencetak empat gol dan menyumbang tiga assist.

Artikel Tag: Vitinha, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bergabung-dengan-psg-vitinha-pendukung-bisa-mengandalkan-saya
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini