Berdalih Bantu Selamatkan Finansial, Bayern Incar Para Pemain Barcelona

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Okt 2021, 10:00 WIB
Bayern Munich Manfaatkan Krisis Barcelona

Frankie de Jong vs Joshua Kimmich (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Barcelona kini dilaporkan tengah mengalami krisis keuangan yang cukup parah, di mana klub Spanyol itu menderita kerugian sebesar 8 triliun rupiah pada musim 2020/21 yang lalu. Kondisi itu pun coba dimanfaatkan oleh klub-klub lain untuk mengontrak para pemain mereka.

Menurut laporan Toni Juanmarti dari Diario Sport, Bayern Munich menjadi salah satu klub yang akan memanfaatkan krisis finansial Barcelona, di mana mereka ingin mengontrak para pemain Blaugrana. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Bayern dengan kondis keuangan yang lebih stabil saat ini akan mengiming-imingi mereka dengan proyek yang prestisius.

“Jika Anda terbuka untuk tantangan baru, kami di sini,” tulis pesan dari Bayern, dilansir Diario Sport.

Tantangan yang dimaksud jelas adalah Liga Champions Eropa, di mana Bayern Munich saat ini dianggap sebagai penantang serius untuk meraih gelar juara kompetisi terbaik antar klub benua Eropa tersebut. Sementara Blaugrana masih terseok-seok di Liga Champions musim ini, di dua pertandingan pertama babak penyisihan Grup E mereka kalah dengan skor identik 3-0 dari Bayern Munich dan Benfica.

Menurut laporan dari Bavarian Football Works, Bayern akan coba menggoda Frenkie de Jong, Pedri, Sergino Dest, dan Riqui Puig agar bersedia hengkang dari Camp Nou. Sementara Ansu Fati dan Ousmane Dembele juga menarik minat bagi para petinggi Die Bavarian.

Layak ditunggu, apakah Bayern benar-benar berhasil menggoda para pemain Bayern?

Artikel Tag: Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berdalih-bantu-selamatkan-finansial-bayern-incar-para-pemain-barcelona
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini