Berbulan-bulan Tak Aktif, Mandzukic Bekerja Keras Kembalikan Performa

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Feb 2021, 19:30 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Setelah tak aktif selama bebera bulan, Mario Mandzukic tengah bekerja keras bersama AC Milan untuk mendapatkan kembali performa puncaknya sembari menunggu peluangnya tampil sebagai starter.

Mandzukic bergabung Rossoneri pada mercato Januari lalu dengan meneken kontrak berdurasi enam bulan dan pilihan perpanjangan setelah sebelumnya berstatus bebas transfer. Tak lagi bermain dalam pertandingan kompetitif sejak Maret lalu, yang dilakukannya di Qatar, tak heran banyak pihak meragukan level kebugarannya, terutama di level Serie A.

Menurut kabar dari Tuttosportallenatore Stefano Pioli masih memberinya jatah waktu bermain, namun di tengah-tengah pertandingan. Dalam pertandingan melawan Crotone Minggu (7/2) malam tadi, ia juga belum diberi kesempatan tampil sebagai starter lantaran dianggap belum cukup fit.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa debut striker 34 tahun tersebut sebagai starter bersama Milan kemungkinan akan terjadi pada pertandingan babak 32 besar Liga Europa melawan Red Star Belgrade, yang akan memberikan Ibrahimovic sedikit waktu beristirahat jelang Derby della Madonnina kontra Inter pada lanjutan giornata Serie A yang digelar di antara laga dua leg kompetisi Eropa tersebut.

Rossoneri tentu berharap pemain internasional Kroasia tersebut bakal mampu mempertontonkan permainan yang tak jauh berbeda seperti pada masa-masa gemilangnya, termasuk seperti saat masih berseragam Juventus.

Jika Mandzukic mampu memberikan pengaruh positif di klub, Milan tentu bakal dengan senang hati memperpanjang kontraknya selama satu musim lagi atau bahkan lebih.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Serie A

1739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini