Berbatov Yakin MU Bisa Gusur Posisi Chelsea di Peringkat Empat Besar

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Jun 2020, 14:15 WIB
Berbatov Yakin MU Bisa Gusur Posisi Chelsea di Peringkat Empat Besar

Pemain Manchester United (Foto: Ashley Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mendukung The Red Devils menggusur posisi Chelsea di peringkat empat besar dan lolos ke Liga Champions. Bagi Berbatov, jarak tiga poin dengan The Blues tak ada apa-apanya bagi MU.

Sebelum Premier League 2019/20 ditangguhkan pada Maret lalu, Manchester United berada di peringkat kelima dengan koleksi 45 poin. Mereka hanya berjarak tiga poin saja dari Chelsea di posisi keempat atau jatah terakhir untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Premier League sendiri akan kembali dilanjutkan pada 17 Juni mendatang dengan menyisakan delapan pertandingan lagi. Berbatov lantas mengklaim Man United punya peluang yang sangat besar untuk menggusur posisi Chelsea dari peringkat empat besar terlebih sebelum kompetisi ditangguhkan Setan Merah tampil begitu perkasa dengan mencatatkan 11 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan.

"Jangan salah, ini merupakan peluang yang sangat bagus bagi Man United dan saya yakin mereka tahu itu," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Semoga saja mereka [Man United] siap menjawab tantangan itu karena jarak tiga poin bukanlah masalah besar. Jika mereka [MU] bisa memenangkan pertandingan pertama dan Chelsea tergelincir, maka jarak tiga poin bukanlah masalah lagi. Semudah itu."

"Namun di sisi lain, jika Man United tergelincir dan Chelsea meraih kemenangan maka jarak keduanya akan menjadi enam poin. Jadi mereka harus bisa berhati-hati, tak ada ruang lagi untuk melakukan kesalahan," pungkasnya.

Adapun lawan pertama Man United saat kompetisi kembali dilanjutkan adalah Tottenham Hotspur. MU dijadwalkan akan tampil di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Artikel Tag: Dimitar Berbatov, Manchester United, Chelsea, Premier League

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini