Berbatov Yakin Alex Telles dan Edinson Cavani Bisa Beri Dampak Bagi MU

Penulis: Demos Why
Senin 12 Okt 2020, 07:15 WIB
Alex Telles, bek sayap anyar Man United.

Alex Telles (Foto: Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, angkat suara untuk mengomentari kedatangan Alex Telles dan Edinson Cavani ke Old Trafford musim panas ini. Meski tak sedikit pihak yang mencibir transfer tersebut, namun Berbatov mengklaim kedua pemain itu masih mampu memberikan dampak besar bagi skuad The Red Devils.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United berhasil mendatangkan empat bintang anyar ke Old Trafford di mana dua di antaranya adalah Alex Telles dan Edinson Cavani. Adapun kedatangan kedua pemain tersebut nyatanya mengundang banyak tanya, pasalnya baik Telles dan Cavani sebelumnya jarang disebut-sebut masuk ke dalam radar Setan Merah. Bahkan tak sedikit pihak yang menyebut transfer kedua pemain itu sebagai penegasan terkait MU yang depresi karena gagal mendatangkan beberapa bintang incarannya.

Lain halnya dengan Dimitar Berbatov. Dirinya justru mengaku sangat yakin baik Cavani dan Telles masih bisa memberikan dampak besar bagi Man United.

"Saya adalah penggemar berat Edinson Cavani. Dia membawa banyak gol dan banyak pengalaman, dan itu bisa menjadi sebuah keuntungan [bagi tim]," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Sangat wajar jika beberapa pihak mempertanyakan kenapa Manchester United tak mendatangkannya lebih awal, namun mungkin saja mereka sebelumnya sedang mengerjakan sesuatu namun berujung pada kegagalan."

"Saya tak tahu banyak soal Alex Telles, namun sangat bagus bagi tim memiliki pemain yang bisa melapis Luke Shaw dan Brandon Williams bisa belajar banyak dari dirinya."

"Semoga saja mereka berdua bisa langsung menyesuaikan diri dengan tim dan bersaing demi mengamankan satu tempat di tim utama. Kendati demikian, saya melihat masalah utama mereka saat ini terletak di jantung pertahanan tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Ale Telles, Manchester United

1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini