Berbatov Sebut Posisi Ole Gunnar Solskjaer Tak Aman

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Okt 2020, 04:36 WIB
Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Carl Recine/AFP)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim pada saat ini memang sedang tidak aman. Terlebih jika MU meneruskan tren negatif setelah jeda internasional pada bulan ini.

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United saat ini kembali mendapatkan sorotan. Pasalnya dua hasil buruk di awal Premier League musim ini membuat sang manajer kembali mendapatkan serangan dari para kritikus.

Seperti yang kita ketahui bahwa dua dari tiga pertandingan Man United di awal musim ini berakhir dengan kekalahan. Parahnya dari dua kekalahan itu MU menjadi bulan-bulanan Leicester City dan Tottenham Hotspur di markas kebanggaan mereka, Old Trafford.

Tak heran jika beberapa pihak mulai melancarkan serangan terhadap Solskjaer. Bahkan tak sedikit yang mulai menuntut sang pelatih untuk dipecat.

Menanggapi hal tersebut, Dimitar Berbatov menilai Solskjaer saat ini memang dalam posisi yang sangat tertekan. Bahkan tekanan akan semakin meningkat jika Setan Merah tak kunjung bangkit setelah jeda internasional.

"Ole Gunnar Solkjaer terus diserang kritik dewasa ini, saya bisa memahami mengapa banyak yang bertaruh dia sangat mungkin dipecat, khususnya jika MU terus berjalan di jalur ini," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Tekanan padanya akan semakin besar dan jika mereka terus gagal meraih poin, pada akhirnya harus ada tindakan yang diambil."

"Saya percaya kondisinya masih baik untuk memikul posisi itu sekarang, dan kita lihat saja apa yang terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini