Berbatov Sebut Liverpool Tak Akan Menyesal Kehilangan Timo Werner

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Apr 2020, 13:30 WIB
Berbatov Sebut Liverpool Tak Akan Menyesal Kehilangan Timo Werner

Timo Werner (Reuters)

Berita Liga Inggris: Mantan bomber Manchester United, Dimitar Berbatov memiliki pandangan sendiri soal rumor transfer Timo Werner ke Liverpool. Ia menilai bahwa The Reds tidak perlu menyesal apabila mereka gagal mendatangkan Werner ke Anfield.

Werner terus menjadi pusat perhatian klub-klub mapan, setelah ia kembali menunjukkan tajinya di lini depan dengan mencetak 21 gol dari 25 penampilannya di Bundesliga bersama RB Leipzig. Sejauh ini Liverpool disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk mendatangkan Werner pada musim panas 2020.

Akan tetapi, dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan bahwa Liverpool bisa kehilangan target buruan utamanya tersebut, setelah Bayern Munich ikut menunjukkan ketertarikannya pada Werner. Selain itu, keputusan Liverpool untuk menghentikan negosiasi hingga mendapat kejelasan soal bursa transfer musim panas 2020, juga ikut memperkecil peluang mereka untuk mendatangkan pemain 24 tahun tersebut. Bursa transfer musim panas 2020 memang belum menemui kepastian, setelah kompetisi 2019/20 harus diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan akibat pandemi virus Covid-19.

Sementara itu, Berbatov menilai bahwa Liverpool tidak perlu menyesal apabila mereka gagal mendatangkan Werner, karena The Anfield Gank sudah memiliki trio yang mematikan di lini depan, yaitu Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mo Salah.

“Saya tidak berpikir Liverpool akan merasa kehilangan jika dia (Werner) tidak pindah ke Merseyside, tiga pemain depan mereka saat ini sudah begitu baik,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Saat ini saya tidak melihat banyak pemain yang mampu menyamai mereka, cara mereka berkolaborasi, cara mereka berganti posisi pun sangat fenomenal. Sulit melihat ada pemain lain yang cocok dengan cara mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: timo werner, Liverpool, rb leipzig, Dimitar Berbatov

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini