Berbatov Penasaran dengan Kiprah Van de Beek di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Sep 2020, 13:00 WIB
Berbatov Penasaran dengan Kiprah Van de Beek di Man United

Donny van de Beek (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, buka suara untuk menanggapi keberhasilan Setan Merah mendatangkan Donny van de Beek. Berbatov mengaku sudah tak sabar melihat kiprah mantan pemain Ajax Amsterdam itu di Old Trafford dan bersaing dengan sederet gelandang top lainnya.

Beberapa waktu lalu Manchester United secara resmi mengumumkan rekrutan pertama mereka di musim panas tahun ini. Adapun pemain yang dimaksud adalah Van de Beek. Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar 35 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Kedatangan Van de Beek sendiri ke Old Trafford membuat lini tengah Man United semakin ramai. Pasalnya sebelum kedatangan pemain asal Belanda itu, United sudah lebih dulu diperkuat oleh Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan beberapa gelandang top lainnya.

Kendati demikian, Berbatov menilai hal tersebut sangat bagus bagi Man United lantaran bisa menciptakan persaingan yang mampu meningkatkan kualitas lini tengah mereka di musim depan. Bukan hanya itu, Berbatov juga meyakini akan ada satu atau dua pemain lagi yang akan didatangkan Ole Gunnar Solskjaer.

"Di lini tengah semakin ramai, tetapi itu hal yang baik karena persaingan selalu sehat. Mereka [Man United] akan mendapatkan yang terbaik dari semua pemain," ujar Berbatov kepada Stadium Astro.

"Dia akan bersaing dengan [Paul] Pogba dan Bruno Fernandes, jadi itu akan menarik. Tim akan menjadi kompak dengan cara yang sangat bagus. Mungkin juga mereka akan mengejutkan semua pihak dengan mendatangkan satu atau dua pemain lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Dimitar Berbatov

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini