Berbatov: Penantian Panjang MU Bagi Paul Pogba Tak Sia-sia

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Jan 2021, 10:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mengklaim penantian The Red Devils selama lima tahun bagi Paul Pogba tak sia-sia. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa sejak dipulangkan oleh Manchester United dari Juventus pada musim panas tahun 2016 yang lalu, Paul Pogba kerap mendapatkan kritikan tajam lantaran dianggap tak mampu menampilkan performa terbaiknya di atas lapangan. Bahkan kondisi semakin diperparah lantaran sang agen, Mino Raiola, kerap melontarkan pernyataan kontroversial terkait masa depan kliennya di Old Trafford.

Akan tetapi dalam dua bulan terakhir, Pogba menjelma menjadi salah satu idola baru bagi para penggemar Man United. Hal itu tak terlepas dari meningkatkan performa Pogba sekaligus menjadi pembeda saat United tampil di atas lapangan. Terakhir, Pogba menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils saat menumbangkan Fulham dengan skor 2-1 sekaligus membawa timnya ke puncak klasemen.

Membaiknya performa Pogba belakangan ini juga tak luput dari perhatian Dimitar Berbatov. Dirinya menilai penantian panjang Man United selama lima tahun untuk melihat penampilan terbaik Pogba tak sia-sia.

"Semua orang yang mengkritik Pogba seharusnya memujinya saat ini," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Semua orang ingin melihat Pogba terus bermain seperti saat ini. Jika ia fit 100 persen dan juga bahagia, di mana fokusnya hanya kepada sepakbola maka performanya bisa menjadi pembeda."

"Jika dia terus melanjutkan performanya seperti ini, maka ia bisa menjadi penentu jalannya pertandingan. Ia memiliki kualitas untuk melakukan hal itu."

Dia bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia, di mana ia juga adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Saya melihat ia sudah bahagia sekarang dan itu terlihat dari bahasa tubuhnya yang menunjukkan ia sudah bahagia, fit dan juga sehat."

"Sekarang ia terlihat bahagia dari waktu ke waktu. Terkadang kritikan-kritikan bisa mempengaruhi performanya, namun saat ini ia bisa berbangga diri atas performanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Dimitar Berbatov

1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini