Berbatov Klaim McTominay Sebagai Kapten Masa Depan Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jun 2020, 14:15 WIB
Berbatov Klaim McTominay Sebagai Kapten Masa Depan Manchester United

Scott McTominay (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mengklaim Scott McTominay sebagai calon kapten dan pemimpin masa depan bagi The Red Devils. Apa alasannya?

McTominay sendiri belum lama ini telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun yang akan berakhir pada Juni 2025 mendatang. Pemberian kontrak tersebut nyatanya tak bisa lepas dari penampilan impresif sang pemain selama dua musim terakhir.

Berbatov menyambut baik perpanjangan masa bakti pemain asal Skotlandia itu di Old Trafford. Namun Berbatov mengingatkan McTominay untuk bisa menunjukkan performa yang mengesankan di atas lapangan demi membalas kepercayaan yang telah diberikan oleh klub. Tapi selain itu, Berbatov mengklaim McTominay sebagai sosok kapten dan pemimpin masa depan bagi The Red Devils.

"Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk memperpanjang kontrak McTominay. Saya pikir dia berkembang dengan cara yang benar, bermain secara teratur di tim utama. Ini jelas menunjukkan bahwa United memiliki kepercayaan pada dirinya sebagai pemain dan klub membuat pernyataan bahwa mereka akan bergantung padanya di masa depan," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Dia masih muda dan berusia 20 tahunan. Jadi saat tahu klub telah menunjukkan kepercayaan pada dirinya dengan memperpanjang durasi masa bakti, hal itu menjadi momen yang sangat hebat bagi dia. Namun kini dia harus segera melupakan kontrak baru yang telah dia dapatkan dan mulai membuktikan bahwa klub tidak salah telah mempertahankannya. Dia harus bisa tampil lebih baik dari sebelumnya."

"Dia kini berada dalam tahap yang sangat nyaman memainkan perannya di dalam tim serta bermain sepakbola. Pada awalnya dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi, namun saat ini dia sudah sepenuhnya bisa terintegrasi ke dalam tim pada usia yang masih sangat muda. Semuanya semakin sempurna karena dia mendapatkan kesempatan bermain yang dibutuhkan."

"Dengan melihat kekuatan fisik serta caranya bermain sepakbola, bagi saya dia sudah terlihat seperti sosok kapten dan pemimpin masa depan bagi Man United. Dia berada di tempat yang tepat untuk berkembang, dia dikelilingi oleh pemain hebat dan manajer yang mempercayainya."

"Kini seberapa baik dia di atas lapangan semuanya tergantung pada dirinya sendiri. Termasuk seberapa ambisius dia untuk menjadi yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Dimitar Berbatov

279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini