Berbatov: Jangan Mimpi Erik ten Hag Bisa Bawa MU Langsung Juara EPL

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 13:28 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Geert van Erven/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menyambut baik keputusan Setan Merah yang menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Namun Berbatov mengingatkan penggemar MU untuk tidak berharap tim kesayangannya langsung menjadi juara Premier League.

Mulai musim 2022/23, Manchester United akan memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu dikontrak selama tiga musim ke depan dengan tugas utama untuk membangun kembali tim dan membawa Setan Merah kembali ke jalur juara. Banyak pihak meyakini Ten Hag akan mampu membawa perubahan bagi Setan Merah menilik rekam jejaknya selama empat tahun menangani Ajax Amsterdam.

Dimitar Berbatov menyambut baik kedatangan Ten Hag sebagai manajer Man United. Bukan hanya itu, Berbatov juga meyakini Ten Hag akan memberikan pengaruh besar bagi timnya. Namun Berbatov mengingatkan fans MU untuk tidak berharap Ten Hag bisa langsung membawa The Red Devils menjuarai Premier League di musim pertamanya. Berbatov menyebut target awal Ten Hag yang paling realistis adalah membawa United lolos ke Liga Champions dan mempersembahkan satu trofi juara.

"Saya sangat bersemangat menantikan kiprah Manchester United pada musim depan di bawah arahan Erik ten Hag. Dia pelatih yang hebat, dia bekerja sangat baik di Ajax," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Saya ikut bahagia dia mengambil alih posisi manajer Man United. Tapi mari kita tunggu dan lihat bagaimana dia membereskan beberapa hal, pemain mana yang akan dia beli dan jual. Ini adalah hal-hal yang akan memberi kita tanda-tanda apa yang akan dilakukan Man United musim depan."

"Bayangkan jika mereka berhasil memenangkan Premier League di musim pertamanya. Itu akan menjadi keajaiban. Tapi kita harus realistis, itu tak mungkin bisa terjadi. Dia membutuhkan waktu."

"Tapi lolos ke Liga Champions dan memenangkan trofi akan menjadi pencapaian besar di musim pertamanya. Dia harus memberi mereka sesuatu untuk membuat timnya bangkit. Saya berharap dia bisa melakukannya," tutup Berbatov.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berbatov-jangan-mimpi-erik-ten-hag-bisa-bawa-mu-langsung-juara-epl
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini