banner babe

Berbatov Dukung Manchester United Jadi Juara Liga Europa

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Sep 2019, 09:45 WIB
Berbatov Dukung Manchester United Jadi Juara Liga Europa

Pemain Manchester United (Foto: Nigel French/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Europa: Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan dukungan bagi mantan timnya untuk bisa menjadi juara di ajang Liga Europa. Berbatov menilai ajang ini merupakan kesempatan terbaik untuk merengkuh trofi sekaligus menjamin satu tiket ke Liga Champions di musim depan.

Pada musim lalu Manchester United menutup Premier League dengan finis di peringkat keenam. Artinya mereka di musim ini hanya berhak tampil di Liga Europa. Di kasta kedua kompetisi Eropa tersebut, United tergabung ke dalam Grup L bersama AZ Alkmaar, Astana dan Partizan Belgrade. Jika lolos dari fase grup, maka Paul Pogba dkk akan menghadapi beberapa tim kuat lainnya seperti AS Roma, FC Porto, Arsenal, PSV Eindhoven, hingga Sevilla.

Berbatov tak menampik bahwa dirinya ingin melihat Man United meraih preatsi yang meyakinkan di Premier League. Hanya saja Berbatov juga menilai MU harus bisa memenangkan Liga Europa. Bukan hanya untuk mengakhiri puasa gelar, namun trofi juara yang mereka rengkuh akan menjadi satu tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan.

"Pada saat orang-orang bertanya kepada saya apakah United akan mencoba memenangkan Liga Eropa, saya pikir, mengapa tidak?" ujar Berbatov kepada Betfair.

"United perlu memenangkan trofi musim ini. Standar tinggi klub menuntut agar mereka berusaha keras untuk memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti, jadi saya berharap mereka mencoba memenangkan Liga Eropa."

"Hal itu akan menjadi prestasi besar dan pengalaman yang tak ternilai bagi Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain mudanya."

"Bukan tidak mungkin hal ini akan menjadi harapan terbaik United untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan, sementara bermain pada hari Kamis dapat memiliki konsekuensi untuk performa tim di Premier League, mereka harus bisa mengerahkan seluruh kekuatan untuk mencoba memenangkan kompetisi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Dimitar Berbatov, Manchester United, Liga Europa

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini