Berbatov Dukung Ighalo Raih Kesuksesan di Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Feb 2020, 15:39 WIB
Berbatov Dukung Ighalo Raih Kesuksesan di Manchester United

Odion Ighalo ketika masih bermain bagi Watford (Foto: Mark Thompson/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan dukungan bagi Odion Ighalo untuk meraih kesuksesan bersama The Red Devils. Berbatov juga mengaku penasaran apakah striker asal Nigeria itu benar-benar cocok dengan rencana Ole Gunnar Solskjaer atau tidak.

Ighalo sendiri didatangkan oleh Manchester United pada jendela transfer musim dingin tahun 2020 sebagai solusi jangka pendek lini depan timnya menyusul cedera yang membekap Marcus Rashford. Meski namanya cukup asing terdengar di telinga para penggemar MU, namun striker berusia 30 tahun itu nyatanya memiliki pengalaman bermain di Premier League. Ighalo pernah bermain bagi Watford dan mencetak 16 gol serta 55 assist bagi The Hornets.

Menanggapi kedatangan Ighalo, Berbatov memberikan dukungan bagi sang pemain untuk meraih kesuksesan di Manchester United. Bukan hanya itu, Berbatov juga mengaku sangat penasaran apakah Ighalo benar-benar cocok dengan rencana Solskjaer di sisa musim ini.

"Manchester United perlu mendatangkan seorang striker, tapi saya masih terkejut ketika mereka mendatangkan Odion Ighalo dengan status pinjaman," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Saya pikir itu adalah transfer yang bagus untuk United karena Ighalo pernah bermain di Liga Primer, dan tampil bagus bersama Watford, jadi ia tahu apa yang diharapkan."

"Ia mencetak banyak gol di Tiongkok dan rekornya untuk Nigeria juga impresif. Saya ingin melihat dia segera bermain karena saya penasaran apakah ia akan cocok dengan rencana Ole Gunnar Solskjaer," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berbatov-dukung-ighalo-raih-kesuksesan-di-manchester-united
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini