Berbatov: Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Sumber Masalah Baru di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Sep 2021, 16:37 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Stephen McCarthy/Sportsfile)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai Cristiano Ronaldo berpotensi untuk menjadi masalah baru di skuat The Red Devils. Apa alasannya?

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United dalam dua pekan terakhir menjadi tajuk berita hampir di seluruh media di dunia. Pasalnya sang pemain pulang ke Old Trafford di musim ini setelah 12 tahun lamanya berkelana di Real Madrid dan Juventus.

Kedatangannya juga disambut baik oleh para penggemar Setan Merah. Bahkan tak sedikit yang meyakini CR7 akan mampu membantu MU untuk memenangkan trofi juara Premier League di musim ini.

Meski demikian, Dimitar Berbatov menilai Ronaldo justru akan menimbulkan masalah baru di Man United. Datang dengan status sebagai legenda dan salah satu pemain terbaik di dunia, akan sangat tidak mungkin untuk sering-sering mencadangkannya. Hal itu diyakini akan membuat penyerang MU lainnya yakni Edinson Cavani, Jadon Sancho, Mason Greenwood, dan Anthony Martial berpotensi akan mengalami pengurangan waktu bermain.

"Ini akan menjadi masalah; sebuah masalah yang sangat mewah," ujar Berbatov seperti dilansir dari Goal International.

"Ketika Anda memiliki Sancho, Rashford, Greenwood, Martial, Cavani, dan Ronaldo, bagaimana Anda membuat semua pemain itu bahagia? Itu mungkin saja, namun di sisi lain itu juga tidak mungkin karena akan ada seseorang yang tidak bahagia dengan waktu bermainnya. Ini yang menjadi tugas manajer mereka pada saat ini; yakni mengelola situasi di dalam tim, membagikan waktu bermain dan membuat semua orang bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berbatov-cristiano-ronaldo-bisa-jadi-sumber-masalah-baru-di-mu
2326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini