Berbatov Berikan Prediksi Laga Tottenham Kontra West Ham United

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Okt 2020, 14:19 WIB
Tottenham saat melawan West Ham di musim 2019/20

Berbatov berikan prediksi laga Tottenham vs West Ham (foto:pl)

Berita Liga Inggris: Dimitar Berbatov mengungkapkan prediksinya tentang pertandingan Tottenham kontra West Ham yang akan berlangsung Minggu (18/10) malam WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Ia menjagokan tuan rumah yang akan memenangkan derby London tersebut.

Dimitar Berbatov mendukung Tottenham untuk mengakhiri rentetan kemenangan tim tamu dengan menaklukkan mereka di Tottenham Hotspur stadium dengan skor meyakinkan 3-0 atas tim London timur tersebut di laga Minggu malam WIB.

Spurs berbekal kemenangan meyakinkan 6-1 atas Manchester United di pertandingan terakhir mereka di Premier League sebelum jeda internasional berkat sumbangan gol Son Heung-min, Harry Kane, Serge Aurier dan Tanguy Ndombele.

Tottenham akan melanjutkan performa produktif mereka saat mereka menjamu pasukan David Moyes setelah tim London utara tersebut mencetak 12 gol dalam empat pertandingan hingga sejauh ini di liga primer.

West Ham sendiri juga sedang dalam performa impresif setelah sukses bengkit dari dua kekalahan dari dua laga pembuka Premier League dengan kemenangan 4-0 atas Wolerhampton Wanderers dan Leicester City.

The Hammers juga hanya selisih satu poin dengan tim besutan Jose Mourinho di klasemen Premier League dan mereka ingin menjauhkan diri dari peringkat tiga tim terbawah. Eks striker Spurs, Berbatov menjagokan Tottenham mengamankan kemenangan 3-0 atas West Ham.

“Derby London sudah di sini dan harapan tinggi disematkan pada Spurs,” ujar Dimitar Berbatov seperti dikutip Metro.

“Mereka sedang dalam kepercayaan tinggi setelah dengan mudah mengalahkan United dan Mourinho siap tempur kali ini.

“Southgate benar-benar mendengarkan Jose untuk tidak terlalu memaksakan Kane di timnas, menurut saya mereka seharusnya bisa mengalahkan West Ham, performa berulang seperti di pertandinga United akan membuat mereka menang mudah.

“Akan sangat luar biasa jika Bale siap dimainkan namun di sisi manapun Spurs seharusnya bisa menjadi lebih kuat lagi.”

Spurs sedang mencari kemenangan ketiga secara beruntun atas West Ham di Premier League untuk kali pertama sejak Desember 2009 lalu. Mereka menang empat dari lima pertandingan terakhir atas The Hammers di semua kompetisi.

Selain itu tuan rumah juga sedang menjalani tujuh pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi dan meladeni derby London dengan performa yang luar biasa. Sedangkan West Ham mencatatkan clean sheet dalam dua laga beruntun dan akan melawan Kane dkk yang telah menyarangkan 13 gol dalam dua laga terakhir di Premier League.

Artikel Tag: Tottenham, West Ham, Dimitar Berbatov

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini