Berbagi Pengalaman Gabung Milan, Hauge Bicara Soal Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Feb 2021, 15:04 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Jens Petter Hauge mengungkapkan pengalamannya sejak hijrah ke klub dari Bodo/Glimt musim panas lalu berikut kesannya bisa bermain dan berlatih bersama Zlatan Ibrahimovic.

Usai kemenangan 3-2 melawan Bodo/Glimt September lalu, Rossoneri memutuskan untuk merekrut Hauge hanya beberapa hari berselang. Langkah tersebut mengingatkan akan strategi klasik klub dengan merekrut pemain-pemain yang pernah tampil apik saat menghadapi mereka.

Tak lama setelah pertandingan tersebut, kesepakatan dicapai dan pemain internasional Norwegia tersebut terbang ke Milan sekali lagi, kali ini untuk bertahan di klub secara permanen. Dan selepas 17 penampilan, sang winger pun mencatat empat gol dan satu umpan di semua kompetisi.

Winger 21 tahun tersebut pun menjalani sesi wawancara bersama NRK Sport mengenai pengalamannya bersama Rossoneri dengan memulai dari masa-masanya di klub sejauh ini.

"Saya menikmati setiap hari yang berlalu. Setiap hari adalah peluang baru bagi saya untuk menyesuaikan diri dengan kota ini, tim ini, dan kelompok ini. Saya harap bisa terus menjadi bagian dari tim ini dan mendapatkan setiap menit yang saya bisa. Saya harus memanfaatkan dan mengambil peluang yang saya dapat," ujarnya.

Hauge lantas ditanya mengenai rasanya bermain bersama seorang juara yang sangat menuntu dan sarat pengalaman seperti Ibrahimovic, yang juga berasal dari Skandinavia.

"Zlatan merupakan pria hebat yang memiliki banyak pengalaman. Anda bisa belajar hal-hal yang begitu luar biasa darinya, baik dari caranya berlatih dan bagaimana ia bermain. Lebih mudah saat kami bisa berbicara Skandinavia. Dia membantu saya memahami bagaimana bermain ketika kami memegang bola dan bagaimana bertahan," imbuhnya.

Artikel Tag: Hauge, ibrahimovic, Milan

2621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini