Berat! Arsenal Disaingi Klub Liga Champions untuk Boyong Houssem Aouar

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 23 Sep 2020, 13:30 WIB
Houssem Aouar menjadi target teratas Arsenal di sisa jendela transfer ini

Houssem Aouar. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Harapan Arsenal untuk mendatangkan Houssem Aouar harus terganjal setelah muncul kabar bahwa ada klub yang bermain di Liga Champions yang telah mengajukan tawaran untuk memboyong gelandang Lyon tersebut.

Manajer The Gunners, Mikel Arteta, belum cukup puas dengan pasukannya saat ini dan menginginkan gelandang baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober.

Arsenal telah dihubungkan dengan gelandang bertahan Thomas Partey dari Atletico Madrid untuk waktu yang lama, tetapi mengingat kebutuhan klub saat ini, mereka lebih membutuhkan gelandang kreatif dan Aouar menjadi solusinya.

Namun, negosiasi belum berjalan karena Meriam London tidak mampu memenuhi tuntutan harga yang diminta Lyon senilai 54 juta poundsterling. Sementara itu, direktur olahraga Juninho telah menolak upaya mereka untuk memasukkan Matteo Guendouzi sebagai bagian dari kesepakatan.

Setelah Emiliano Martinez diizinkan pergi ke Aston Villa, The Gunners masih harus menjual pemain lagi sebelum mereka mampu mendatangkan Aouar. Namun, mereka sekarang menghadapi rintangan lain dalam upaya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Perancis itu.

Menurut kabar dari The Telegraph, Houssem Aouar telah dihubungi oleh klub yang bermain di Liga Champions dan berharap bisa mencapai kesepakatan sebelum jendela transfer berakhir. Arsenal tidak bisa menawarkan itu karena mereka hanya bermain di Liga Europa.

Identitas klub tersebut tidak diketahui, tetapi Houssem Aouar juga sangat dihubungkan dengan Juventus sepanjang musim panas, sementara Bayern Munich bisa mencari gelandang baru menyusul perginya Thiago Alcantara ke Liverpool.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Arsenal, Lyon, transfer

1982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini