Berardi Ingin Hijrah Ke Klub Besar, Milan Dapat Suntikan Dalam Perburuan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Mar 2022, 00:13 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik memboyong Domenico Berardi dari Sassuolo dan mereka mendapat dukungan dari sang pemain yang ingin hijrah ke klub besar.

Calciomercato menyorot bagaimana Berardi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain sayap terbaik di Serie A sekali lagi lantaran keberhasilannya mencetak dua digit gol dan assist musim ini yang mensejajarkannya dengan winger-winger subur lain di Eropa seperti Mohamed Salah dari Liverpool.

Pemberitaan tersebut ersebut menambahkan bahwa pemain internasional Italia tersebut tampaknya kini siap untuk melompat ke tim besar lantaran ia ingin bersaing memperebutkan trofi dalam karir klubnya usai memenangkan Piala Eropa musim panas lalu bersama tim nasional negaranya, dan jika tidak ada kejutan lain, besar kemungkinan ia akan angkat kaki dari Neroverdi pada penghujung musim ini.

Sassuolo sendiri tidak ingin kehilangan trio serangan mereka yang terdiri dari winger 27 tahun tersebut plus Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori yang selama ini menjadi mesin gol mereka di Serie A, tetapi CEO mereka Giovanni Carnevali telah berjanji untuk membiarkan pemain-pemain bintangnya pergi jika semua pihak terkait merasa puas.

Milan merupakan salah satu klub yang tertarik meminang Berardi seperti halnya Napoli dan AS Roma, serta klub Inggris dan Spanyol, namun tetap bertahan di Italia adalah prioritasnya. Neroverdi kemungkinan akan bersedia melepasnya dengan harga sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar mengingat usianya saat ini, dan Paolo Maldini tidak diragukan lagi akan tergoda dengan peluang tersebut.

Artikel Tag: Berardi, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berardi-ingin-hijrah-ke-klub-besar-milan-dapat-suntikan-dalam-perburuan
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini