Berardi Berpeluang Tinggalkan Sassuolo, AC Milan dan Lazio Tertarik

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Jul 2021, 23:19 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Sassuolo Domenico Berardi dikabarkan berpeluang meninggalkan Sassuolo dengan AC Milan dan Lazio tertarik untuk meminangnya musim panas ini.

Rossoneri telah melakukan tiga transaksi dengan mendatangkan Mike Maignan dan mempermanenkan status Fikayo Tomori dan Sandro Tonali. Selain itu, mereka juga berhasil memperpanjang kontrak Davide Calabria, namun tampaknya masih banyak yang akan dilakukan raksasa Serie A tersebut sebelum musim depan bergulir. Salah satu prioritasnya adalah winger kanan mengingat Samu Castillejo diperkirakan akan hengkang.

Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa dalam beberapa pekan terakhir Milan telah dikaitkan dengan Berardi. Sang pemain tampaknya sudah siap melakukan lompatan besar dalam kariernya dan kemungkinan akan meninggalkan Neroverdi musim panas ini.

Menurut kabar dari Alfredo Pedulla, winger 26 tahun tersebut diperkirakan akan angkat kaki dari Sassuolo musim panas ini. CEO klub Giovanni Carnevali menegaskan bahwa pihaknya memang tidak bisa menahan sang pemain lebih lama lagi, yang mengindikasikan untuk mencapai kesepakatan soal biaya transfer bintang mereka tidak akan sesulit yang mulanya dibayangkan.

Neroverdi memang telah memasang harga 40 juta euro atau Rp640 miliar terhadap Berardi, namun solusi kemungkinan bisa dikompromikan melalui formula transaksi atau mungkin dengan melibatkan pemain penukar. Milan dan Lazio telah sama-sama menunjukkan ketertarikan terhadap pemain internasional Italia tersebut. Stefano Pioli bahkan pernah berupaya merekrutnya saat masih menukangi Fiorentina.

Artikel Tag: Berardi, Milan, Sassuolo, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berardi-berpeluang-tinggalkan-sassuolo-ac-milan-dan-lazio-tertarik
2124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini