Beppe Marotta Ungkap Masih Inginkan Lukaku, Meski Sudah Punya Thuram

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 20:30 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengklaim nerazzurri masih ingin mempermanenkan Romelu Lukaku dari Chelsea, bahkan setelah mendapatkan Marcus Thuram.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta berbicara di universitas LUISS, Roma, di mana dia mengungkapkan bahwa klub ingin melibatkan Romelu Lukaku, Marcus Thuram dan pencetak gol terbanyak Lautaro Martinez di musim ini.

Lukaku telah dipinjamkan ke San Siro pada musim 2021-22, dan tentu saja telah bermain untuk Inter secara permanen antara tahun 2019 dan 2021.

Klub sempat mencoba mendatangkannya dengan status pinjaman dari Chelsea untuk satu musim lagi, namun langkah tersebut gagal ketika terungkap bahwa Lukaku juga telah melakukan pembicaraan dengan rivalnya, Juventus.

Saat ini dipinjamkan ke AS Roma, Lukaku adalah pencetak gol terbanyak Giallorossi dengan 15 gol di semua kompetisi.

Sembilan golnya di liga menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak keenam di Serie A musim ini, tepat di belakang Thuram dengan 10 gol, tetapi masih jauh dari Lautaro Martinez, yang mengoleksi 20 gol.

"Kami akan tetap membawanya (Lukaku), bahkan dengan Thuram. Jika Lukaku menerima, kami akan mendapatkan dirinya, Lautrao dan Thuram.” ujar Marotta, seperti yang dilaporkan oleh ANSA dan Calciomercato.com.

"Meski begitu, mungkin tidak akan ada chemistry yang sama seperti yang kita lihat saat ini antara Thuram dan Lautaro.”

Tanpa Lukaku, tidak menjadi beban berarti bagi pelatih Simone Inzaghi, dimana dengan Thuram dan Lautaro di lini serang, mereka unggul tujuh poin di puncak klasemen Serie A dengan satu pertandingan tersisa setelah 25 pertandingan liga.

Artikel Tag: beppe marotta, Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea, marcus thuram

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-ungkap-masih-inginkan-lukaku-meski-sudah-punya-thuram
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini