Beppe Marotta Puji Kecerdasan Taktis Yang Dimainkan Simone Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 17:30 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta memuji kinerja dan kecerdasan taktis Simone Inzaghi. Marotta menilai Inter merupakan salah satu kekuatan besar di musim ini.

Inter Milan berhasil menang 1-0 di Giuseppe Meazza, yang membuka kesempatan bagi mereka untuk melaju ke babak 8 besar Liga Champions di musim ini. Dalam laga tersebut, nerazzurri berhasil menang lewat gol Marko Arnautovic.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, CEO Inter, Beppe Marotta memuji kecerdasan taktis Simone Inzaghi, dan pertumbuhan Inter.

"Ini adalah skuat yang sebagian besar telah bersama selama bertahun-tahun, mendapatkan banyak pengalaman selama periode yang sulit, dan itu adalah salah satu kekuatan besar dari tim ini,” ujar Marotta.

“Serta rasa saling memiliki dan kecerdasan taktis dari seorang pelatih hebat yang sedang dalam proses pertumbuhan. Ini adalah komponen-komponen yang menjadi pertanda baik bagi masa depan tim ini."

Bus Inter sempat terlambat 10 menit menuju Giuseppe Meazza, dimana mereka harus merangkak melewati kerumunan suporter di luar stadion.

"Itu hanya 10 menit, ada banyak lalu lintas dan saya mendengar laporan tentang beberapa perkelahian di tengah kerumunan, tetapi semua itu tidak memengaruhi jadwal kami [menuju pertandingan]."

Inter finis di posisi kedua dalam grup Liga Champions di belakang Real Sociedad, namun bisa dibilang sebagai favorit di babak 16 besar ini, setelah mencapai babak Final musim lalu melawan Manchester City.

Mereka juga unggul sembilan poin di puncak klasemen Serie A dengan satu pertandingan tersisa, yang akan dimainkan melawan Atalanta pada tanggal 28 Februari.

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-puji-kecerdasan-taktis-yang-dimainkan-simone-inzaghi
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini