Beppe Marotta: Masalah Keuangan Inter Sudah Selesai

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Okt 2021, 11:00 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan Nerazzurri sudah terbebas dari masalah keuangan lewat aktivitas di bursa transfer musim panas kemarin.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, CEO Inter, Beppe Marotta mengabarkan kondisi terkini terkait kondisi keuangan klub. Menurutnya, saat ini Inter Milan sudah terbebas dari masalah keuangan karena aktivitas transfer di musim panas kemarin.

“Ini merupakan situasi umum klub di tingkat Eropa, karena kontraksi ekonomi terkait dengan pandemi. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saat ini Inter dalam kondisi aman, kami membayar gaji kami tepat waktu,” ujar Marotta.

Marotta kemudian menjelaskan terkait keputusan menjual Romelu Lukaku ke Chelsea dan Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain. Kedua pemain tersebut berhasil memberikan dampak signifikan pada keuangan klub, terutama Lukaku yang menghasilkan dana 110 juta Euro.

“Kami telah menyerahkan aset penting (Lukaku dan Hakimi), tapi itu wajar karena neraca keuangan merupakan hal yang utama. Pertama-tama kita harus menghormati aspek keuangan dan kemudian membangun tim yang kompetitif,”

“Pertama perhatian kami tertuju pada neraca dan kemudian membangun tim, ini adalah aspek fundamental dari sepak bola Italia dan seterusnya. Bertahun-tahun yang lalu, Italia adalah El Dorado, para pemain tiba dan karir mereka berakhir di sini,”

“Sekarang ini adalah liga sementara, mereka jelas ingin pergi dan pergi di beberapa titik di mana mereka bisa mendapatkan lebih banyak lagi.” pungkasnya.

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-masalah-keuangan-inter-sudah-selesai
1734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini