Beppe Marotta Bongkar Kunci Utama Peningkatan Performa Tim di Lapangan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 09:30 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta bicara tentang pentingnya staf di ruang ganti, sebagai penunjang performa tim di lapangan, membentuk sebuah tim juara.

Dalam beberapa tahun terakhir, Inter Milan berhasil menjelma jadi klub dengan pendapatan per musim yang cukup tinggi. Tidak hanya itu, mereka pun cukup efektif di bursa transfer dan berhasil jadi salah satu klub terkuat di Eropa.

Berbicara dalam acara 'Leadership and communication in the world of sport' melalui Calciomercato.com, CEO Inter, Beppe Marotta membahas pentingnya pekerjaan para staf di ruang ganti, sebagai penunjang performa tim di lapangan.

"Saya berbicara tentang tim di luar lapangan, yang bekerja di belakang layar untuk meningkatkan kemampuan mereka [para pemain] yang berada di lapangan.” ujar Marotta.

“Peningkatan berarti memahami siapa yang Anda miliki di depan Anda, tanpa memandang usia atau latar belakang lainnya. Kemudian Anda membutuhkan konsep pendelegasian, kepercayaan yang harus ditularkan.”

"Kemudian kita harus membandingkan: ketika saya berada di Varese di Serie A, ada seorang presiden pelindung seperti Giovanni Borghi, pemilik Ignis, yang telah menciptakan sebuah pusat olahraga yang mencakup sepak bola, bersepeda, bola basket, dan olahraga lainnya.

"Dia mendengarkan para pekerja saat dia berada di antara mereka, menemukan ide dari perkataan para pekerja. Saya telah mengalami banyak hal di belakang saya dan telah memperoleh banyak hal dengan mendengarkan.”

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-bongkar-kunci-utama-peningkatan-performa-tim-di-lapangan
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini