Benzema Yakin Mbappe Bakal Perkuat Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Okt 2021, 16:50 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema kembali membahas mengenai Kylian Mbappe. Menurutnya, striker muda asal Prancis itu cepat atau lambat akan datang ke Stadion Santiago Bernabeu.

"Dia mengatakannya sendiri, dia ingin melihat dan mengalami sesuatu yang lain. Dia akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti, saya tidak tahu kapan tapi dia akan datang. Ini hanya masalah waktu saja,” katanya, diberitakan situs klub.

Penyerang andalan Tim Nasional Prancis itu juga berbicara tentang Eduardo Camavinga, yang direkrut Madrid pada musim panas ini dan memberi dampak besar saat diberi kesempatan, meski usianya masih 18 tahun.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, dia baru berusia 18 tahun dan dia hanya bisa meningkat dan berkembang dengan bermain dengan pemain seperti Casemiro, Kroos atau Modric,” jelas sang penyerang.

Real Madrid kehilangan pemain kunci seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane di jendela transfer musim panas tetapi Benzema percaya Los Blancos masih klub terbaik dunia.

“Real Madrid masih klub terbaik di dunia. Kami tidak membangun kembali, ini hanyalah era baru dalam sepakbola dengan pemain baru. Kami harus berinvestasi pada pemain muda sehingga suatu hari mereka menjadi pesepakbola hebat, dan saya di sini untuk membantu mereka. Saya banyak berbicara dengan mereka, saya ingin meningkatkan mereka sebagai pemain. Ketika Anda meningkatkan sisanya, Anda meningkatkan tim dan Anda mendapatkan kepuasan besar dengan melakukan itu,” tambahnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-yakin-mbappe-bakal-perkuat-real-madrid
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini