Benzema Tegaskan Sudah Siap Tempur Lawan Osasuna

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Sep 2022, 11:46 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira untuk penggemar Real Madrid. Karim Benzema memastikan sudah sembuh dari cedera dan siap kembali bermain.

Pemain depan berkebangsaan Prancis tersebut telah absen selama tiga setengah minggu terakhir, tetapi pada hari Rabu ia mulai menggunakan bola lagi dalam latihan. Meskipun dia tidak bergabung dalam sesi penuh, dia sekali lagi sepenuhnya fit.

“Saya senang bisa kembali bersama tim. Waktu telah berlalu dan saya punya waktu untuk melakukan pramusim. Saya merasa sangat baik, nyaman. Saya ingin bermain pada hari Minggu (melawan Osasuna)," katanya, diberitakan tribalfootball.

“Saya telah melakukan banyak pekerjaan fisik. Saya belum menyentuh bola. Hari ini adalah pelatihan pertama saya. Hari-hari ini saya melakukan banyak lari dan kekuatan di dalam fasilitas. Saya juga berlatih di rumah. Saya datang sedikit terlambat dari liburan dan saya tidak punya banyak waktu untuk melakukan pramusim yang baik. Itu sebabnya saya melakukannya sekarang dan saya merasa sangat baik."

“Saya telah melihat tim melakukannya dengan sangat baik, sempurna. Saya telah melihat mereka penuh dengan kemenangan, gol dan karakter. Kami memiliki tim yang hebat meskipun dapat dikatakan bahwa kami memiliki dua tim. Tidak ada perbedaan antara pemain yang memulai permainan dan mereka yang masuk dengan permainan yang sudah dimulai. Saya melihat tim dengan sangat baik," tambahnya.

Benzema kemudian mengakui dalam wawancara bahwa dia tidak menjalani pramusim penuh sebelum musim dimulai dan mungkin informasi itu menjelaskan startnya yang sedikit lebih lambat.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-tegaskan-sudah-siap-tempur-lawan-osasuna
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini