Benzema Senang Bisa Cetak Tiga Gol di Depan Pendukung

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Sep 2021, 16:07 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akhirnya kembali bertanding di Santiago Bernabeu setelah satu musim. Laga itu semakin terasa spesial setelah Karim Benzema mencetak tiga gol untuk membantu timnya meraih kemenangan atas Celta Vigo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Benzema kembali menjadi bintang kemenangan Los Blancos. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, dia berhasil mencetak hattrick untuk menghancurkan Celta Vigo dengan skor 5-2.

"Itu adalah malam yang spesial bagi kami karena para penggemar telah kembali dan atmosfer yang mereka ciptakan. Babak pertama agak aneh karena kami harus mempersiapkan diri dengan penonton lagi. Kami melakukan apa yang ingin kami lakukan di babak kedua dan meraih kemenangan," katanya.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami membutuhkan dukungan dari para penggemar kami, mereka memberi kami segalanya dan Anda bisa melihatnya di babak kedua. Saya pikir kami perlu bekerja lebih keras bertahan untuk menghindari kebobolan gol. Kami akan menang dengan mencetak banyak gol. gol sambil menjaga clean sheet. Kami harus bekerja keras dan terus berlatih. Tiga poin hari ini adalah yang terpenting."

“Rasanya menyenangkan mendapat dukungan dari presiden, pelatih, rekan satu tim, dan penggemar. Jika saya bisa membantu dengan gol dan assist maka saya senang melakukannya," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball. Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid kini merebut posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Tim besutan Carlo Ancelotti unggul selisih gol atas Celta Vigo.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-senang-bisa-cetak-tiga-gol-di-depan-pendukung
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini