Benzema Mengaku Terkesan dengan Performa Vinicius Junior

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 15 Jan 2022, 22:58 WIB
Karim Benzema bersana Vinicius Junior. (Images: Getty)

Karim Benzema bersana Vinicius Junior. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema memuji Vinicius Junior. Menurutnya, performa penyerang asal Brasil itu.

Sebagaimana diketahui, penyerang berkebangsaan Prancis itu telah menjadi salah satu pemain terpenting di Real Madrid belakangan ini dan telah membantu mengembangkan orang-orang di sekitarnya, termasuk pemain muda Brasil, Vinicius.

“Saya mencoba membuat yang lain lebih baik,” katanya kepada France football.

“Mari kita ambil Vinicius sebagai contoh. Saya tahu saya telah membantunya. Anda harus mengajukan pertanyaan kepadanya dan dia bukan pemain yang sama hari ini seperti ketika dia masuk. Dia tampil seperti yang seharusnya dia lakukan beberapa waktu lalu."

“Dia pemain muda yang bagus. Anda hanya perlu berbicara dengannya. Saya tahu dia mampu melakukan lebih banyak lagi. Dengan dua atau tiga komentar di lapangan, dalam dua atau tiga gerakan, saya menunjukkan kepadanya banyak hal, terutama di sepertiga akhir lapangan."

“Dia perlu membuat keputusan sendiri tentang apakah akan mengoper atau menembak. Dia perlu mengangkat kepalanya dan melihat ke depan. Dia melakukan itu sekarang dan kita melihat Vinicius yang asli."

Benzema juga memiliki ide yang jelas tentang bagaimana dia suka bermain game. Penyerang berkebangsaan Prancis itu mengaku suka sepakbola modern yang mengandalkan satu sentuhan.

“Saya suka sepak bola satu sentuhan, ketika itu mengalir. Ini seperti mengendarai Ferrari. Sepak bola harus elegan dan indah. Mencetak gol seperti menginjak pedal gas di Ferrari. Ini murni adrenalin," lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-mengaku-terkesan-dengan-performa-vinicius-junior
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini