Benzema Mengaku Mendambakan Trofi Ballon d'Or

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Sep 2021, 16:30 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema mengatakan bahwa penghargaan Ballon d'Or merupakan impian semua pemain sepakbola. Termasuk juga dengan dirinya, 

Sebagaimana diketahui, sangat sulit bagi pemain sepakbola asal Eropa untuk bisa mendapatkan penghargaan Ballon d'Or. Pasalnya, penghargaan itu dikuasai oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selama bertahun-tahun. Meski sulit, dia mengaku berharap minimal bisa mendapatkan satu trofi Ballon d'Or.

"[Memenangkan Ballon d'Or] tidak membuat saya tak bisa tidur, meskipun itu adalah mimipi bagi semua pemain," katanya, dilansir dari Marca.

"Apa yang saya inginkan adalah membantu tim. Setiap pemain pasti ingin mendapatkannya [Ballon d'Or] dan begitu juga saya."

Sementara itu, penyerang asal Prancis itu melanjutkan dengan menekankan bahwa Real Madrid bertujuan untuk keluar sebagai pemenang dari kampanye Liga Champions ini seperti yang telah mereka coba lakukan di semua musim sebelumnya.

"Untuk saya, Liga Champions adalah kompetisi hebat dan ini salah satu yang memberikan tekanan. Bagi saya tidak ada yang difavoritkan. Di lapangan hanya ada satu hal yang penting adalah tim harus menang dan menang. Kami memiliki tim yang hebat dan kami akan berjuang untuk memenangkan itu," lanjutnya.

Penampilan Benzema belakangan ini memang sangat mengesankan, termasuk tahun lalu. Penyerang berusia 33 tahun itu menjadi andalan Los Blancos dalam mencetak gol ke gawang lawan. Pada musim lalu, dia berhasil menceploskan 30 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-mengaku-mendambakan-trofi-ballon-dor
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini