Benzema Bangga Bisa Cetak Gol Ke-1000 untuk Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Nov 2021, 22:15 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid susah payah mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1. Karim Benzema membuat sejarah dengan mencetak gol ke-1000 untuk timnya.

Apa yang dilakukan Benzema itu merupakan sebuah hal yang langka dan jarang terjadi. Oleh karena itu dia sangat bangga bisa mencetak sejarah itu.

“Saya sangat bangga bisa mencetak gol keseribu untuk klub ini, yang saya anggap sebagai klub terbaik di dunia. Saya akan selalu bahagia di sini. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami melawan tim bagus seperti Shakhtar. Kami tahu bahwa lawannya sangat bagus. Pada akhirnya kami mengalami kesulitan dan kami berhasil menang," katanya.

Meski bermain di kandang sendiri, Real Madrid harus bekerja keras untuk mengalahkan Shakhtar sehingga membuat para pendukung tim tuan rumah yang memadati Santiago Bernabeu kecewa.

"Terkadang Anda memenangkan pertandingan seperti itu. Kami tidak bermain sebaik di pertandingan pertama, tetapi pada akhirnya kami menang . Saya mengalami cedera dan sedikit lelah, tapi tidak apa-apa. Saya akan pulih untuk pertandingan hari Sabtu," katanya, diberitakan situs resmi klub.

Penyerang asal Prancis itu menambahkan, Los Blancos mengalami kesulitan untuk menjaga performa dengan konsisten.

“Kami bermain setiap tiga hari saat ini dan itu agak sulit, karena kami memainkan banyak pertandingan tingkat tinggi. Apa yang terjadi di sini malam ini adalah sesuatu yang telah kami lihat di masa lalu, di mana kami tidak tampil baik tetapi akhirnya memenangkan pertandingan. Yang paling penting adalah kami mendapat tiga poin," ujarnya.

" Anda tidak selalu bisa bermain dengan baik. Sangat normal jika para penggemar selalu ingin kami bermain bagus, menyerang, dan mencetak gol. Kami selalu mencoba melakukan itu, tetapi lawan hari ini sangat kuat. Kami akhirnya mendapatkan dua gol dan memenangkan pertandingan. Saya menikmati diri saya sendiri setiap kali saya turun ke lapangan dan, seperti biasa, suka membantu tim untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

Artikel Tag: liga champions, Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-bangga-bisa-cetak-gol-ke-1000-untuk-real-madrid
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini