Benzema Balas Kritikus dengan Gol ke-200 untuk Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Nov 2018, 22:30 WIB
Benzema Balas Kritikus dengan Gol ke-200 untuk Real Madrid

Benzema sukses balas kritikan dengan gol-golnya (Image: ESPN FC)

Berita Liga Champions: Striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, membalas kritikan para pembencinya setelah sukses mencetak dwigol dalam kemenangan 5-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions.

Sang penyerang berusia 30 tahun ini mencetak dua kali di babak pertama dan karena itu dia menjadi pemain ketujuh sepanjang sejarah klub ibukota Spanyol yang sukses melewati jumlah 200 gol, bergabung dengan para bintang semacam Alfredo Di Stefano, Ferenc Puskas, Raul Gonzalez dan juga Cristiano Ronaldo.

Madrid melalui awal musim yang sulit saat ini setelah tertinggal tujuh poin di klasemen sementara La Liga dan kesulitan untuk mencetak gol secara reguler yang akhirnya berimbas pada pemecatan Julen Lopetegui sebagai manajer.

Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih sementara dan langsung memberikan dampak positif sebab sang juara bertahan Liga Champions selalu menang di tiga pertandingan ketika ia menjabat, dengan selalu mencatatkan clean sheet.

Benzema memainkan peranan kunci dalam kebangkitan itu namun merasa bahwa dia dihakimi secara tidak adil oleh media, seperti yang diutarakannya dalam wawancara seusai pertandingan di Plzen, Ceko, semalam (7/11) waktu setempat.

"Ketika saya masuk ke lapangan, saya tidak hanya ingin mencetak gol," ucap sang penyerang veteran. "Saya ingin memberikan assisst, bermain, mencetak gol, apapun yang dilakukan oleh seorang striker.

"Itu selalu sama, namun saya bermain sepak bola untuk membuat sejarah dan sering kali sejumlah orang tidak paham apa yang saya lakukan di lapangan. Namun itu sama sekali tidak mengganggu saya sebab saya berusia 30 tahun, saya memiliki anak dan saya tidak berpikir mengenai hal-hal seperti ini."

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, liga champions

284