Benteke Belum Fit Saat Liverpool Berlaga Di Liga Eropa

Penulis: Stefanus Toni
Rabu 16 Sep 2015, 16:31 WIB
Benteke Belum Fit Saat Liverpool Berlaga Di Liga Eropa

Rogers tidak ingin Benteke cedera di tengah ketatnya kompetisi domestik

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Christian Benteke, bomber anyar Liverpool dengan harga 32 Juta Pound ini, diprediksi tidak akan disertakan dalam lawatan Liga Eropa ke Noveau Stade de Bordeaux.

Liverpool berharap bisa melupakan episode negatif di pentas domestik kala bertandang menghadapi Bordeaux, Jumat (18/9). Liverpool berharap catatan manis kemenangan dari Bordeaux dapat terulang saat kedua tim kembali bertemu nanti.

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan di pentas Eropa terjadi di Liga Champions musim 2006-07. The Reds berhasil mengalahkan Bordeaux pada dua laga babak penyisihan grup (3-0 dan 1-0). Pada musim yang sama, Liverpool keluar sebagai runner up.

Bordeaux berhasil menang 3 kali dari 4 laga kualifikasi untuk bisa berlaga di putaran final Liga Eropa musim ini. Sedangkan Liverpool mencatatkan kemenangan di 5 laga terakhir babak penyisihan grup di kompetisi Eropa (baik Liga Champions dan Liga Eropa).

Pelatih Brendan Rogers tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan Benteke menyusul kondisi penyerangnya yang belum fit benar. Lagi pula, Rogers lebih membutuhkan pemain berkewarganegaraan Belgia kelahiran Kongo tersebut di kompetisi domestik yang demikian ketat. Kemungkinan Rogers akan menurunkan Origi yang Sabtu lalu merupakan debut pertamanya saat menggantikan Ings ketika bertemu Manchester United pekan lalu. Selain itu, kiper Adam Bogdan juga diprediksi akan menjalani debutnya bersama Liverpool.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benteke-belum-fit-saat-liverpool-berlaga-di-liga-eropa
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini