Bennacer Ungkap Kunci Kesuksesan Milan Baru-baru Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Jan 2020, 21:31 WIB
Bennacer Ungkap Kunci Kesuksesan Milan Baru-baru Ini

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Selepas kemenangan atas Brescia Sabtu (25/1) dini hari tadi, gelandang Ismael Bennacer mengungkapkan satu alasan di balik kesuksesan AC Milan belakangan ini.

Rossoneri berhasil mengamankan tiga poin penuh dalam lawatan mereka ke kandang Brescia berkat Gianluigi Donnarumma. Performa fantastis sang penjaga gawang telah menyelamatkan timnya dalam beberapa kali kesempatan selama pertandingan yang membuka jalan bagi Ante Rebic untuk kembali mencetak gol kemenangan.

Bennacer, bersama dengan Franck Kessie, begitu baik mengendalikan lini tengah sepanjang laga, khususnya di babak kedua. Saat ditanya tentang rahasia di balik kesuksesan Milan baru-baru ini, mantan bintang Empoli tersebut pun membocorkan satu faktor.

"Sekarang kami menang, ini mengubah banyak. Kami bersatu hingga peluit akhir seperti yang Anda lihat dalam pertandingan akhir-akhir ini. Ini membuat perbedaan. Secara pribadi, setiap permainan saya harus lebih haus, saya harus belajar banyak," tutur sang gelandang.

Pekan depan, Rossoneri akan menghadapi Torini pada babak perempat final Coppa Italia. Laga tersebut sangat penting bagi mereka musim ini sehingga armada Stefano Pioli perlu terus menjaga konsistensi mereka dengan harapan bisa mengamankan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

"Kami harus melanjutkannya dan menjadi lebih haus. Kami harus mengambil semua hal-hal positif dari pertandingan-pertandingan ini dan kami harus bermain lebih baik karena Selasa (28/1) nanti merupakan sangat, sangat penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan, Serie A

5754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini