Bennacer Tunjuk Agen Anyar Untuk Bahas Kontrak Barunya Bersama AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 29 Nov 2022, 23:03 WIB
Ismael Bennacer menunjuk agen anyar supaya mempercepat proses negosiasi kontrak barunya bersama AC Milan / via Getty Images

Ismael Bennacer menunjuk agen anyar supaya mempercepat proses negosiasi kontrak barunya bersama AC Milan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang AC Milan yaitu Ismael Bennacer, dilaporkan telah menunjuk agen anyar untuk membahas negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Rossoneri.

Sebagai informasi, kontrak Ismael Bennacer bersama AC Milan tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi, atau tepatnya akan habis di Juni 2024.

Namun berdasarkan sejumlah laporan yang beredar di Italia, kedua belah pihak sepakat untuk meneruskan kerja sama hingga musim panas 2027.

Untuk menuntaskan deal tersebut, Benancer lalu menunjuk agen baru untuk mempercepat negosiasi bersama Milan.

Dilansir dari Calciomercato, Bennacer telah memecat agen lamanya yaitu Moussa Sissoko yang pada musim panas kemarin justru sering menawarkannya ke klub lain.

Gelandang asal Aljazair itu lalu menunjuk Enzo, sepupu dari super-agen Mino Raiola yang wafat pada 30 April silam.

Bennacer berharap Enzo bisa segera menemukan kata sepakat dengan manajemen Milan karena ia sendiri masih betah bermain untuk tim asuhan Stefano Pioli.

Negosiasi kontrak Bennacer sekarang tengah berkutat soal upah barunya, di mana Bennacer dikabarkan menuntut kenaikan gaji sebesar 3x lipat dari upahnya sekarang yang sebesar 1,5 juta Euro (Rp 24,4 miliar) per musim.

Bennacer sendiri sudah memasuki musim ketiganya bermukim di San Siro pasca didatangkan dari Empoli pada musim panas 2019 silam.

Sang gelandang bertahan total telah mengoleksi 126 penampilan di semua ajang, dengan kontribusi 4 gol serta 8 assists.

Artikel Tag: AC Milan, Ismael Bennacer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bennacer-tunjuk-agen-anyar-untuk-bahas-kontrak-barunya-bersama-ac-milan
1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini